Begini Cara Ganti Jadwal Tiket Kereta Api Tanpa ke Stasiun

Begini Cara Ganti Jadwal Tiket Kereta Api Tanpa ke Stasiun Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - PT KAI menyediakan fasilitas untuk penumpang yang telah melakukan pemesanan dan ingin mengubah jadwal atau melakukan reschedule. Saat ini, penumpang dapat melakukan perubahan jadwal atau reschedule secara online.

Tidak diperlukan kehadiran fisik masyarakat di stasiun terdekat untuk melakukan reschedule . Cukup akses aplikasi Access by KAI (sebelumnya dikenal sebagai KAI Access), dan proses perubahan jadwal dapat diselesaikan dalam waktu singkat, hanya dalam hitungan menit.

Namun, perlu diingat bahwa terdapat beberapa ketentuan dan persyaratan untuk melakukan reschedule . Salah satunya adalah adanya sebesar 25 persen dari tarif kereta api, di luar biaya pemesanan.

Di samping itu, kemampuan untuk mengubah jadwal hanya memungkinkan jika terdapat ketersediaan tempat duduk pada kereta api yang baru atau yang menjadi penggantinya.

Berikutnya, modifikasi jadwal melalui Access by KAI dapat dilaksanakan paling lambat 2 jam sebelum keberangkatan kereta api, dengan syarat status kode booking harus 'paid' dan belum mencetak sebagai boarding pass.

Kemudian, bagaimana langkah-langkah untuk mengubah jadwal ?

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO