Kang Emil Sebut Gestur Prabowo Terlihat Santai dalam Debat Capres Nanti

Kang Emil Sebut Gestur Prabowo Terlihat Santai dalam Debat Capres Nanti Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil saat ditemui di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023). Foto: KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemolesan hal-hal kecil seperti gestur prabowo menjelang debat capres kedua yang dilakukan pada Minggu (7/1/2023).

Kang emil menyebut, TKN ingin membuat gembira dalam debat capres.

"Kami di tim TKN memoles hal-hal kecil ya, gestur-gestur harus dibuat segembira mungkin sehingga debat ini jangan terlalu tegang ya, substansinya dapat dan gayanya tuh menjadi sesuatu yang menggembirakan," ujar Kang Emil di rumah , Kertanegara, Selatan, Minggu.

Ia menjelaskan, Capres Nomor Urut 2 itu sendiri sudah mempersiapkan dalam debat capres kedua. Tapi, dirinya mengingatkan bahwa sudah mengikuti debat capres sebelumnya.

Ditambah, TKN -Gibran sudah diisi oleh profesor yang sudah ahli dengan tema debat capres.

"Jadi ada masukan teknokratis, walaupun subjek yang didebatkan kan kurang lebih adalah keseharian tupoksi dari Pak ya sebagai mantan jenderal dan Menteri Pertahanan," kata .

Kang Emil juga menyebut, terkait geopolitik, juga sudah memahami, sehingga ia berharap masyarakat semakin yakin dengan adalah sosok presiden yang ideal untuk Indonesia.

"Mudah-mudahan menguatkan keyakinan para pencoblos bahwa dimensi yang akan didebatkan sangat dikuasai dan punya kapasitas Pak sebagai seorang presiden," ujar Kang Emil. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO