Komplek Delta Sari Indah Sidoarjo Disatroni Maling, 1 Honda Beat Raib

Komplek Delta Sari Indah Sidoarjo Disatroni Maling, 1 Honda Beat Raib Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komplek Delta Sari Indah, , disatroni komplotan maling. Alhasil, satu unit motor jenis Honda Beat warna hitam nopol W 3183 XD amblas dalam hitungan detik di depan toko hewan peliharaan.

Kejadian bermula saat Raphael Brian selaku korban meminjamkan motornya kepada calon mertua, Susan Gunawan, bersama asisten rumah tangganya (ART) untuk beli kue dan obat kucing. Ia mengungkapkan hal tersebut saat dikonfirmasi pada hari ini, Rabu (3/1/2024).

"Motornya di parkir di depan toko, kejadiannya pada Senin (25/12/2023) sekitar pukul 14.09," ujarnya.

Ia kemudian menjelaskan, motornya dibawa untuk membeli kue dahulu. Waktu di toko kue, motornya masih aman, karena dalam posisi dikunci setir.

"Usai dari toko kue, kemudian lanjut ke toko petshop untuk membeli obat telinga kucing," tuturnya.

Sesampainya di toko hewan peliharaan, calon mertua korban menyampaikan kepada ART untuk menjaga motor, dikarenakan banyak belanjaan kue di motor.

"Jadi kunci motornya tidak diambil, ditinggal di motor, karena ada yang jagain motor," kata Brian.

Tak disangka, ART yang ditugaskan untuk menjaga motor justru malah ikut masuk ke toko petshop, tanpa mencabut kunci di motor.

Ironisnya, hanya ditinggal beberapa detik, Honda Beat langsung amblas digondol maling. Korban berusaha meminta tolong, namun pelaku sudah tidak bisa terkejar.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO