Resmikan Rumah Sehat Masjid Al Akbar, Ini Pesan Khofifah bagi Masyarakat di Refleksi Akhir Tahun

Resmikan Rumah Sehat Masjid Al Akbar, Ini Pesan Khofifah bagi Masyarakat di Refleksi Akhir Tahun Gubernur Khofifah saat peresmian Rumah Sehat masjid Al-Akbar dan acara refleksi akhir tahun (foto: ist)

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun .

Di kesempatan itu juga meresmikan Masjid pada Sabtu (30/12/2023) malam.

Refleksi ini juga dimaknai sebagai harapan untuk Kemaslahatan dan Indonesia. Sejumlah rangkaian doa, zikir dan selawat juga dilakukan.

tampak khusyuk mengikuti seluruh rangkaiannya. Ia pun mengajak masyarakat agar merayakan pergantian tahun dengan cara sederhana dan bersahaja.

Menurut , perayaan yang sederhana dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. 

Hal ini juga salah satu bentuk mengantisipasi kerawanan di .

"Saya mohon kepada semuanya merayakannya secara sederhana. Jangan melakukan sesuatu yang kemudian bisa memicu munculnya sesuatu yang tidak kita harapkan. Jadi mari merayakannya dengan kesederhanaan dan kebersahajaan," kata .

Dalam kesempatan ini, juga berpesan untuk tetap membangun semangat lebih baik untuk menjalani tahun . Ia menuturkan agar semua tetap bekerja keras untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan lebih sukses di tahun selanjutnya.

"Bangun semangat tetap bekerja keras, mudah-mudahan makin sukses dan makin hebat semua masyarakat dan masyarakat Indonesia pada umumnya," harapnya.

Selain itu, menyampaikan, kehadiran jajaran pimpinan Pemprov dan Forkopimda Jatim adalah wujud kebersamaan dalam mengemban amanat. 

Termasuk juga membangun komitmen untuk menjaga Jatim tetap aman dan kondusif.

"Bagaimana menjaga , memajukan dan memberikan rasa aman damai bagi masyarakat ," ucapnya.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO