DPP PPP Gelar Konsolidasi Kemenangan di Jember

DPP PPP Gelar Konsolidasi Kemenangan di Jember Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, saat memberi keterangan ke awak media.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPP PPP melakukan konsolidasi kemenangan di . Agenda tersebut juga untuk memastikan kekompakan setiap organ dan relawan partai untuk dapat merebut satu kursi di satu dapil dalam .

"Dalam kegiatan ini, kami (PPP) juga menghadirkan kaum perempuan dari berbagai golongan untuk bisa bersama-sama mempersiapkan target di setiap kursi," kata Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, Selasa (26/12/2023).

Ia menjelaskan, PPP khusunya di Dapil 4 jatim mulai dari DPR RI, DPRD provinsi , dan DPRD mempunyai target yang berbeda. Namun, setiap dapil diharapkan memperoleh satu kursi.

"Untuk DPRD di sendiri, ya minimal bisa lah dapat 10. Kita harus optimis dan yakin bahwa target itu bisa tercapai," ucapnya.

Hadirnya kaum perempuan dari berbagai golongan menunjukkan bahwa PPP memberikan kesempatan lebih besar kepada mereka untuk bisa terjun dan berkiprah di dunia politik.

"Apalagi ini dalam berbagai kalangan, ada yang mantan caleg dari partai lain, ada juga yang matan pengurus partai lain, kamu tampung semua dan memberikan kesempatan pada ibu-ibu ini agar bisa mendedikasikan pemikirnaya di dunia politik," urai Arwani.

Sementara itu, Ketua DPC PPP , Madini Farouq, menyebut konsolidasi ini sengaja melibatkan kaum perempuan yang tergabung dalam Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Nantinya, para perempuan ini akan difokuskan untuk menjadi saksi di setiap TPS.

"Karena perempuan ini lebih setia dan jujur daripada laki-laki, jadi kalau jadi saksi pasti jujur," ujarnya.

Untuk yang disiapkan, pria yang akrab disapa Gus Mamak ini mengatakan belum mendata sepenuhnya. Tapi, ia menargetkan bakal ada ribuan saksi yang siap mengawal PPP pada pesta demokrasi mendatang. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO