Debat Cawapres Pertama, Ketum RGS Indonesia: Mas Gibran Top

Debat Cawapres Pertama, Ketum RGS Indonesia: Mas Gibran Top Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad (tengah), serta kordianator dan anggota RGS dari sejumlah daerah usia nobar debat cawapres pertama. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Relawan Cerakan Sosial (RGS) indonesia, Taufiq Muhammad menyatakan, RGS Indonesia menggelar nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) pertama, di Posko RGS indonesia, di Perumahan Pongangan Indah, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Kabupaten , Jumat (22/12/2023) malam.

Nobar itu dihadiri langsung Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin, dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad, serta kordianator dan anggota RGS dari sejumlah daerah. Taufiq menyatakan bahwa, Cawapres No.2, Rakabuming Raka yang didukung RGS Indonesia dalam debat dengan tema "Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan", tampil sangat baik.

"Mas , cawapres yang RGS Indonesia dukung dalam pertama ini tampil luar biasa. Membuat publik tercengang. Mas top," ucap Taufiq kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Taufiq, saat tanpail dalam terbukti tampil sangat baik, baik saat memaparkan program Indonesia 5 tahun kedepan, memaparkan isi program menjawab pertanyaan cawapres lain, maupun melontatkan pertanyaan terhadap cawapres lain.

"Apa yang disampaikan Mas dalam debat, baik soal program, memaparkan program, menjawab pertanyaan, dan melontarkan pertanyaan sangat konkrit, terukur, dan tak berbelit, sehingga masyarakat Indonesia yang menyaksikan debat tersebut mudah memahami," tuturnya.

Dikatakan Taufiq, penampilan dalam debat yang begitu apik, secara otomatis bisa menjawab keraguan sebagian publik Indiesia yang masih meragukan kemampuan menjadi calon wakil presiden. Baik sisi sumber daya menusia (SDM), pengalaman, maupun menejerial.

"Jadi, performa Mas dalam debat sesuai dengan ekspektasi saya. Mas yang selama ini banyak yang menganggap anak kecil, diremehkan, tapi dalam debat menunjukkan ahli pemerintahan, ahli tata kelola, ahli investasi, maupun ahli bidang -bidang sesuai dengan tema debat, mulai soal tata ruang, pemerinthan, hingga ekonomi," ungkapnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO