Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online Sidoarjo Diserahkan ke Pomal

Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online Sidoarjo Diserahkan ke Pomal Kapolresta Sidoarjo, AKBP Christian Tobing saat beberkan kasus pembunuhan driver taksi online di Sidoarjo, Kamis (21/12/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pembunuhan driver taksi online asal Sidoarjo, Abdul Malik (51) dilimpahkan dari ke Pomal Lantamal V Surabaya.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan sungai Jalan Ali Mas’ud, Desa Sidokerto, Buduran.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga otak pembunuhan Abdul Malik adalah oknum anggota TNI.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Sidoarjo, AKBP Christian Tobing mengatakan, hasil otopsi menyebutkan korban meninggal dunia akibat kekerasan benda tumpul pada kepala.

Kemudian, Satreskrim pada Sabtu (16/12/2023) menemukan mobil Wuling Confero warna silver dengan nopol W 1840 XI itu, di daerah Semolowaru, Surabaya.

Lebih lanjut, Kapolresta Sidoarjo mengatakan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polisi Militer.

"Perkara sudah kami limpahkan ke Polisi Militer (POM)," jelasnya.

Sebelumnya, Koordinator Driver Online Sidoarjo, Samuel Grandy mengatakan, setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, dirinya menemukan sejumlah fakta baru.

Menurutnya, korban dibunuh oleh oknum anggota TNI dan kini sudah ditangkap. Selain itu, diduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dua orang terduga pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di Lantamal V Surabaya. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO