Anekdot Nenek Operasi Plastik, Malaikat pun Pangling

Anekdot Nenek Operasi Plastik, Malaikat pun Pangling KH Ahmad Musta'in Syafi'i

Oleh: Dr KH Ahmad Musta’in Syafi’i

Rubrik Tafsir Al-Quran Aktual ini diasuh oleh pakar tafsir Dr KH A. Musta'in Syafi'i, Mudir Madrasatul Qur'an Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur. Kiai Musta'in selain dikenal sebagai mufassir juga Ulama Hafidz (hafal al-Quran 30 juz). Tafsir ini ditulis secara khusus untuk pembaca HARIAN BANGSA, surat kabar yang berkantor pusat di Jl Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya. Tafsir ini terbit tiap hari, kecuali Ahad. Kali ini Kiai Musta’in menafsiri Surat Al-Abiya: 28-29. Selamat mengikuti.

AL-ANBIYA :28-29

TAFSIR

Ada nenek tua, usianya seputar enam puluh tahunan. Dia sakit parah dan dirawat di rumah sakit. Karena sering membaca istighfar, maka turun bersahabat dan sering kali menjenguk. Nenek tua itu senang karena merasa bisa beteman dengan .

Begitu petemanan sudah dirasa makin akrab, si nenek mencoba bertanya, ingin mendapat bocoran tentang umurnya. “ Hai teman, sejatinya umur saya itu berapa tahun sih..?”.

Ditanya demikian, Malaikat segera membuka catatan dan menjawab :” ..kira-kira 82 tahun”.

“Terima kasih,” jawab si nenek sembari tersenyum cerah.

Ia lalu mengajukan permohonan, ” Tolong lindungi aku dari kematian sebelum umur tersebut”. Deal dan oke.

Keluar dari rumah sakit, si nenek langsung menuju salon kecantikan kelas atas untuk face up, operasi plastik demi mempercantik diri, itung-itung usia masih panjang. Dan..tampilan sang nenek berubah, semakin cantik dan muda, imut dan gemulai.

Lihat juga video 'Sopir Bus Masuk Sorga Duluan, Khotib Jumat Malah Dihadang Malaikat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO