Pamekasan Masuk Kabupaten Terinovatif di IGA 2023, Pj Bupati: Terima Kasih pada Semua Pihak

Pamekasan Masuk Kabupaten Terinovatif di IGA 2023, Pj Bupati: Terima Kasih pada Semua Pihak Pj Bupati Pamekasan, Masrukin saat menerima penghargaan dari Mendagri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan meraih peringkat 6 sebagai kabupaten terinovatif di Indonesia dalam ajang Innovative Government Award (IGA) 2023 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan diterima langsung Masrukin di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat.

Pamekasan dinobatkan menjadi 6 besar kabupaten terinovatif di Indonesia bersama Kabupaten Wonogiri, Banyuwangi, Situbondo, Sragen, Bogor, Bangka, Tabalong, Padang Pariaman, dan Kabupaten Temanggung.

"Peringkat 6 mas, acaranya di Kantor Kemendagri," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Pamekasan, Nur Arifin, Sabtu (16/12/2023).

Dihubungi terpisah, , Masrukin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya Pamekasan sebagai kabupaten terinovatif di Indonesia oleh Kemendagri.

"Terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, Menteri Dalam Negeri, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Sekda Jawa Timur, pj sekda, para staf ahli, dan asisten sekdakab Pamekasan, dinas pertanian, dinas perhubungan, dan bapperida Pamekasan," ungkapnya. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO