Ketua KIM Pemenangan Prabowo-Gibran Gresik: Partai Merah Adalah Musuh Kita, Harus Kita Lawan

Ketua KIM Pemenangan Prabowo-Gibran Gresik: Partai Merah Adalah Musuh Kita, Harus Kita Lawan Ketua TKD Prabowo-Gibran Gresik, Asluchul Alif saat memberikan arahan kepada tim dalam pemenangan Prabowo-Gibran. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Sembilan Partai Politik Koalisi Indonesia Maju () Gresik pendukung mengadakan konsolidasi TKD di Hotel Horison Gresik, Sabtu (9/12/2023).

Ketua yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Gresik, , mengajak kepada 9 parpol tergabung di solid dalam memenangkan .

Yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Garuda, Partai Gelora, PSI, Prima, dan PBB.

"Saya mengajak parpol tergabung dalam kompak, satu suara dalam memenangkan di Pilpres 14 Februari 2024," kata Alif.

Ia juga mengajak 9 parpol di bisa menambah kursi DPRD Gresik dalam pemilu 2024. "Bagi partai di yang belum dapat kursi, Pemilu 2024 bisa dapat kursi," ajaknya.

Menurut Alif, dalam memperjuangkan kemenangan dan menambah raihan kursi di DPRD Gresik, ada dua partai yang menjadi musuh dan harus dilawan. Yakni partai hijau dan partai merah yang saat ini masih mendominasi.

"Partai merah yang di belakangnya ada kekuatan baru itu adalah musuh kita (). Makanya, harus kita lawan dalam memenangkan dan raihan kursi di DPRD Gresik pada Pemilu 2024," ajak Ketua DPC Gerindra Gresik ini.

Untuk mewujudkan kemenangan di pemilu 2024, Alif mengajak menambahkan gambar dalam pemasangan alat peraga caleg seperti banner.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO