Bertemu Ratusan Relawan, Istri Ganjar Pranowo Paparkan ini

Bertemu Ratusan Relawan, Istri Ganjar Pranowo Paparkan ini Siti Atiqoh istri Ganjar Pranowo usai berdiskusi dengan ratusan relawan Ganjar-Mahfud MD di Karanganyar, Selasa (7/12/2023). Foto: Kompas.com

SOLO, BANGSAONLINE.com - Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Supriyanti bertemu dengan ratusan relawan Perempuan di Sekretariat Bersama Pemenangan , Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (8/12/2023).

"Karena selama ini sering berkomunikasi tapi belum pernah bertemu secara langsung. Dalam waktu dua jam kita bisa mempersiapkan acara ini luar biasa," kata Siti , usai melakukan diskusi.

Dalam pertemuan itu, sapaan akrab istri Ganjar itu, terlihat santai bertemu relawan perempuan untuk menyerap aspirasi relawan se-Soloraya.

"Banyak sekali yang bisa saya serap. Terutama masalah UMKM baik mulai UMKM mulai tumbuh sampai mereka untuk naik kelas perlu ada treatment tertentu," jelasnya

"Kemudian sisi budaya dan pentingnya ke budaya budi pekerti. Ada beberapa yang disampaikan. Perempuan-perempuan ini sosok yang tangguh sosok yang mandiri. Kalau perempuannya mandiri seperti ini Insya Allah Indonesia akan semakin tangguh," jelasnya.

Ia juga mengatakan, dalam pertemuan ini dirinya juga mensosialisasikan visi misi soal penanggulangan kemiskinan dengan satu lulusan sarjana dalam satu keluarga.

Ia juga mengatakan, menjelang debat capres-cawapres KPU yang digelar mulai 12 Desember 2023, hanya bertugas mendampingi dan memberikan support kepada suaminya.

"Tugas isteri mengandung support, memberikan penyejukan. Persiapan seusai visi misi. Mempersiapkan diri Mas Ganjar sesuai visi misi," jelasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO