Hilang Kendali Usai Nyalip, Honda Civic Tabrak Pembatas Jalan dan Diseruduk Bus

Hilang Kendali Usai Nyalip, Honda Civic Tabrak Pembatas Jalan dan Diseruduk Bus Jalan Tol Sidoarjo arah Waru sempat tersendat akibat kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di arah Waru, tepatnya di ruas KM 748/B, Minggu (3/11) pagi. Sebuah menabrak pembatas jalan tol diduga akibat hilang kendali.

Menurut Iptu Irfan, Panit PJR Jatim II, kecelakaan terjadi sekira pukul 09.00. "Awalnya sedan Civic melaju dari arah selatan ke utara di ruas arah Waru lajur tengah," ujarnya.

warna hitam nopol L 1465 QC tersebut dikemudikan oleh Ahmad Khadziq Afifudin (26), warga Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Sementara dari arah yang sama, melaju bus pariwisata warna hitam bernopol N 7807 UG yang dikemudikan oleh Adi Sucipto (54), warga Jalan Lettu Mulamin, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Saat sampai di lokasi kejadian, yang dikendarai Ahmad Khadziq hendak mendahului bus yang berada di lajur kanan. Diduga akibat pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan tol lajur kanan.

Usai menabrak pembatas tol, mobil tersebut ditabrak bus yang melaju di belakangnya. Akibat kejadian itu, pengemudi mengalami luka ringan.

Diduga, laka lantas terjadi karena pengemudi kurang konsentrasi sehingga hilang kendali saat menyetir.

“Kondisi lalu lintas sempat tersendat karena kecelakaan,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pickup Bermuatan Karpet Terbalik di Tol Waru-Sidoarjo KM 747':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO