DPMPTSP Gresik Raih Penghargaan Zona Integritas, Agung: Buah Kerja Kesolidan Tim dan Dukungan Publik

DPMPTSP Gresik Raih Penghargaan Zona Integritas, Agung: Buah Kerja Kesolidan Tim dan Dukungan Publik Kepala DPMPTSP Gresik, Agung Endro Dwi Setyo Utomo (tengah), bersama para pejabat menunjukkan penghargaan zona integritas. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) , Agung Endro Dwi Setyo Utomo, mengatakan bahwa pihaknya merupakan salah satu OPD yang mendapatkan penghargaan Zona Integritas pada acara Gelar Pengawasan Daerah Tahun 2023 dan Pencanangan Roadmap Pembangunan Zona Integritas Instansi Pelayanan Publik, Rabu (29/11/2023).

Menurut Agung, keberhasilan DPMPTSP tersebut buah dari kerja tim yang solid dan dukungan semua pihak.

"Keberhasilan ini tak bisa lepas dari kerja tim di DPMPTSP yang solid, dan dukungan publik (masyarakat)," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/11/2023)

Untuk itu, ia mengapresiasi kepada para pegawai dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

"Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pejabat dan staf atas integritas dan pelayanan optimal kepada masyarakat, khususnya pemohon izin," tuturnya.

Agung menyampaikan bahwa DPMPTSP berkomitmen untuk memberikan dukungan dan kemudahan kepada para pemohon izin melalui pelayanan yang ramah, percepatan kerja hingga sarana dan prasarana yang representatif, serta berkomitmen dalam menjaga Mall Pelayanan Publik sebagai Zona Integritas.

"Momentum penilaian Zona Integritas yang menjadikan DPMPTSP sebagai role model ini menjadi motivasi bagi kami, sekaligus evaluasi agar kedepan bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi," paparnya.

Ia menambahkan, DPMPTSP sangat membutuhkan masukan, saran, bahkan kritik konstruktif dari masyarakat untuk terus memperbaiki kinerja dan layanan kepada masyarakat.

"Kami sangat welcome atas masukan, kritik konstruktif dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan instansi kami," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO