Ketua TP PKK Trenggalek Tinjau Distribusi Makanan Bergizi di Desa Dawuhan

Ketua TP PKK Trenggalek Tinjau Distribusi Makanan Bergizi di Desa Dawuhan Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini, saat meninjau distribusi makanan bergizi di Desa Dawuhan.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK , Novita Hardini, meninjau distribusi makanan bergizi di Desa Dawuhan, Kamis (16/11/2023). Ia mengatakan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk memastikan apakah makanan bergizi tersebut benar-benar diberikan pada ibu hamil berisiko tinggi dan anak , serta kaum lansia.

“Hari ini saya memonitoring di rumah Ibu Mursapiin, ibu hamil berisiko tinggi RT 1 RW 1 Desa Dawuhan, dan balita atas nama Zaenal Arifin,” ujarnya dilansir dari Prokopim .

Sebagai perwakilan dari Pemkab , pihaknya ingin menaati apa yang menjadi tugasnya, salah satunya hadir untuk masyarakat.

“Jadi sebisa mungkin dalam perumusan anggaran itu kita benar-benar, atau wajib untuk hadir dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Novita.

Ia berharap, pemberian makanan gratis melalui Dapur Cegah dan Atasi Stunting (Dapur Cinta) dapat mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari terutama makanan bergizi.

“Jadi tahun ini, sampai dengan tahun depan kita stimulasi dan membiasakan mereka untuk memakan makanan bergizi. Sehingga di tahun ke tiga mereka sudah terbiasa bahwa makanan kalau tidak bergizi itu tidak enak bagi tubuh,” paparnya. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO