Wakil Bupati Trenggalek Lantik Pramuka Penegak Garuda dan Lepas Kontingen Raimuna Jatim XIV

Wakil Bupati Trenggalek Lantik Pramuka Penegak Garuda dan Lepas Kontingen Raimuna Jatim XIV Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara, saat melakukan pelantikan Pramuka.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Syah Muhammad Natanegara, melantik Penegak Garuda sekaligus melepas 75 kontingen Raimuna Jatim XIV. Agenda tersebut berlangsung di Agropark, Selasa (14/11/2023).

Saat memberi sambutan, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta. Menurut dia, mereka yang saat ini mengikuti kegiatan itu merupakan peserta terbaik di .

“Adik-adik ini adalah anak-anak - terbaik yang ada di Kabupaten ,” ujarnya.

Para peserta pun diharapkan bisa menjaga nama baik dan bisa pula menjaga prestasi saat ini yang selanjutnya diimplementasikan serta dipraktikkan dalam Raimuna Jatim XIV di Pantai Prigi.

Ia juga berterima kasih pada orang tua para siswa yang telah melahirkan generasi hebat, sehingga tidak pernah kekurangan anak-anak muda berprestasi yang siap mengharumkan nama daerah.

Raimuna Jatim XIV akan digelar pada 16-21 November 2023 di kawasan 360 Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, . Adapun jumlah peserta Raimuna kali ini 1301 yang kesemuanya dari anggota Kwarda Jawa Timur. 

Sedangkan mengirimkan 75 kontingen yang terdiri dari 71 peserta, 2 pembina pendamping, dan 2 pemimpin kontingen. Seluruh peserta Raimuna nanti akan mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari kegiatan umum, khusus,culture and tradition, adventure, potensi pesisir,, rekreasi dan wisata, palagan produktif dan SDGs. (adv/man/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO