Bertemu KH Hasib, Abah Khozin: Beliau Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Bertemu KH Hasib, Abah Khozin: Beliau Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pendiri RGS Indonesia Moh. Khozin Ma'sum dan Ketua Umum Taufiq Muhammad beserta keluarga saat bertemu KH Hasib Wahab Chasbullah. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Moh. Khozin Ma'sum, melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua Badan Kerja Sama Ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren Indonesia (), , di Jombang, Senin (27/11/2023).

Khozin menyatakan silaturahmi tersebut juga membicarakan arah dukungan politik dalam pemlihan umum presiden (pilpres) 2024.

"Saya bersama Ketua Umum Taufiq Muhammad bersilaturahmi ke Gus Hasib. Beliau juga sejalan dengan kami, mendukung pasangan dan optimis menang satu putaran," ucap pria yang karib disapa Abah Khozin tersebut kepada BANGSAONLINE.com.

Ia menyampaikan, bahwa Gus Hasib dalam kesempatan itu menjelaskan alasannya mendukung Prabowo. Menurut Gus Hasib, Prabowio adalah sosok capres yang ikhlas dan cerdas. Sementara Gibran adalah cawapres representasi anak muda.

"Karena itu, kita harus mendukung generasi-generasi muda untuk tumbuh," tutur Bendahara Umum ini.

Sementara Taufiq Muhammad menambahkan pertemuan Pendiri dengan Gus Hasib memang untuk menegaskan arah politik pada . Mengingat, masa kampanye dimulai Selasa (28/11/2023) besok.

"Ini bagian dari ikhtiar yang all out mendukung pasangan bisa menang 1 putaran," ucap Taufiq.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO