Tumbuhkan Bibit Unggul, Kartar Candi Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola U-15

 Tumbuhkan Bibit Unggul, Kartar Candi Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola U-15

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Candi yang menggelar Turnamen U-15 mulai tanggal 12 November hingga 26 November 2023. Turnamen sebagai upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola dari desa-desa yang dipusatkan di lapangan Desa Klurak Kecamatan Candi. Turnamen sebelumnya tersebar di beberapa desa.

“Turnamen kita fokuskan untuk pemain U-15. Sekaligus kegiatan ini juga memeriahkan Piala Dunia U-17 yang diadakan berbagai kota di Indonesia," ujar Ketua Pelaksana Turnamen Sepak bola U-15 Kartar Candi, M Zainul Arifin dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/11/2023).

Turnamen Sepak bola U-15 ini diikuti klub-klub sepak bola dari desa-desa yang ada di Kecamatan Candi yang memiliki 24 desa.

Sementara itu, Ketua Kartar Candi, Prasetyo Djoko Susanto menambahkan, seluruh desa di Kecamatan Candi antusias mengikuti event Turnamen Sepak bola U-15.

"Tahun lalu event serupa juga disambut oleh desa-desa di Kecamatan Candi. Bedanya waktu itu pesertanya usia 45," ungkap Prasetyo yang berharap turnamen bisa menjadi agenda tahunan di Kecamatan Candi untuk mencari bibit unggul.

Babak final Turnamen Sepak bola U-15 Kartar Candi ini bakal berlangsung pada Minggu (26/11/2023) besok. Acara penutupan turnamen ini rencananya bakal dihadiri oleh Bupati , Ahmad Muhdlor Ali. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO