Resmikan Grosir Sayur Pasar Porong, Bupati Sidoarjo Apresiasi Dukungan Pedagang

Resmikan Grosir Sayur Pasar Porong, Bupati Sidoarjo Apresiasi Dukungan Pedagang Bupati Muhdlor meninjau stan-stan Grosir Sayur Pasar Porong usai acara peresmian, Minggu (19/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Grosir Sayur Pasar Porong kini telah beroperasi seiring dengan diresmikannya pasar tersebut oleh Bupati Ahmad Muhdlor Ali, pada Minggu (19/11/2023).

Bupati Muhdlor memberikan apresiasi kepada para pedagang sayur Pasar Porong yang ikut mendukung pembangunan grosir sayur tersebut.

Kata Bupati Muhdlor, pembangunan Grosir Sayur Pasar Porong ini merupakan bentuk kolaborasi Pemkab bersama Paguyuban Pedagang Sayur Pasar Porong.

Menurutnya, dukungan pedagang Pasar Porong terhadap pembangunan pasar tersebut sangat luar biasa. Mulai dari awal hingga akhir, mereka mengawal pembangunannya sampai selesai.

"Harapan kami bahwa dengan adanya peresmian grosir sayur ini menjadi satu tonggak awal tertatanya pasar yang lebih baik dan lebih bersih," harap Gus Muhdlor, panggilan karib Bupati .

Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, saat memberi sambutan dalam peresmian Grosir Sayur Pasar Porong. Foto: Ist

Gus Muhdlor menuturkan, keberadaan grosir sayur seperti dapat diterapkan di lain tempat. Semisal di Kecamatan Balongbendo. Ia melihat di wilayah Balongbendo belum ada pasar tradisional yang mumpuni untuk mendongkrak perekonomian warga.

Penataan Grosir Sayur Pasar Porong ini selanjutnya akan menjadi pilot project di 2024.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO