Minta Restu dan Doa, Relawan Prabowo-Gibran Sowan ke Ponpes Al-Mubarok Sampang

Minta Restu dan Doa, Relawan Prabowo-Gibran Sowan ke Ponpes Al-Mubarok Sampang Relawan pendukung Prabowo-Gibran saat berkunjung ke Sampang. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Relawan pendukung Capres dan Cawapres melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok Lanbulan, Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan, Sampang, Jumat (17/11/2023) kemarin.

Mereka adalah mantan Irjen Kemhan Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Sutomo, Laksdya TNI (Purn) Didit Herdiawan, Marsda TNI (Purn) Bambang Eko, dan Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

"Kami berkunjung ke sini atas bantuan Pakde Karwo, beliau pendukung Pak Prabowo dari sejak 2014 lalu," kata Agus Sutomo.

Rombongan disambut oleh KH. Ghazali Pengasuh PP Al Mubarok Lanbulan. Tampak hadir sejumlah ulama di Madura, antara lain KH M. Muchlis Muhsin, KH. Shanhaji, KH. Fahmi, termasuk KH Syafiuddi A Wahid, Rais Syuriah PCNU Sampang.

Dalam kesempatan itu, mereka meminta dukungan serta doa sertu untuk memenangkan . Menurut Agus, merupakan sosok pemimpin yang bisa memberikan perbaikan dan kemajuan, seperti mewujudkan swasembada pangan, energi, dan air.

"Pasangan ini sudah pas dan cocok untuk memimpin Indonesia selanjutnya," ungkapnya.

Agus menilai mampu mengelola sumber-sumber kekayaan negara yang kemudian dikembalikan kepada pemiliknya, yakni rakyat.

"Dari situ, rakyat bisa merasakan hasil kekayaan negara dan rakyat betul-betul sejahtera," katanya.

" didukung penuh oleh Pak Jokowi atau tokoh nasional besar yang bersatu menunjukkan kerukunan," pungkasnya. (tam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO