Prasiaga PAUD 2023, Pj Wali Kota Kediri Minta Orang Tua Beri Teladan yang Baik

Prasiaga PAUD 2023, Pj Wali Kota Kediri Minta Orang Tua Beri Teladan yang Baik Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat melepas balon ke udara. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menjadi inspektur upacara dalam Jambore Prasiaga Anak PAUD (TK, KB, SPS, dan TPA). Dalam upacara, anak-anak PAUD yang bertindak sebagai petugas upacara di Lapangan Brimob Kompi I C Kediri, Sabtu (18/11/2023).

"Ibu salut dengan adik-adik pemberani yang menjadi petugas upacara. Ini salah satu contoh bahwa anak-anak Kota Kediri keren. Saya yakin masih ada banyak anak Kota Kediri yang punya kepercayaan diri dan keberanian untuk tampil," ujar .

Ia berpesan pada anak-anak PAUD untuk bisa mengenal lebih banyak teman baru, belajar, dan bermain bersama. Selain itu, rukun, ramah, dan tidak saling mengolok-olok.

yakin anak-anak Kota Kediri dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berdaya saing unggul, dan memiliki akhlak yang mulia.

Ia juga meminta para guru dan juga orang tua agar selalu mendampingi dan memberikan teladan pada anak-anak.

"Sejak dini anak-anak harus diajarkan karakter yang baik seperti jujur, sopan santun, tolong-menolong, saling mengasihi, disiplin, hormat pada orang tua dan guru, serta bertanggung jawab pada diri sendiri dan lingkungan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO