Ning Ita Ajak Seluruh Muslimat di Kota Mojokerto Sukseskan Pemilu 2024

Ning Ita Ajak Seluruh Muslimat di Kota Mojokerto Sukseskan Pemilu 2024 Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, ketika memberi kain untuk anggota.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua PC NU Kota , Ika Puspitasari, mengajak seluruh anggota untuk berkontribusi dalam mensukseskan . Pimpinan daerah yang akrab disapa itu mengungkapkan hal tersebut ketika sosialisasi tahapan kepada ribuan anggota muslimat di Alun-Alun Wiraraja, Senin (13/11/2023).

"Hari ini, saya bisa menepati janji kepada seluruh warga muslimat Kota dengan menghadirkan ustadzah yang lagi ngetop dan viral melalui syiar-syiarnya, yaitu Ustadzah Mumpuni dari Cilacap Jawa Barat," ujarnya.

"Ustadzah Mumpuni yang banyak jamaahnya dan pengikutnya di sosial media, serta followernya di seluruh negeri ini, dakwahnya senantiasa memberikan kekuatan bagi semua, terutama muslimat Nahdlatul Ulama," imbuhnya.

Ia pun berkesempatan untuk memberikan kenang-kenangan untuk di Kota berupa kain seperangkat baju muslimah untuk 10.000 orang. Diharapkan, para anggota menggunakannya saat pegajian agar seragam.

"InsyaAllah di penghujan tahun ini, saya bisa membuat satu kebijakan bagi seluruh warga NU Kota semuanya dapat kain seragam koin muslimah. Semoga dengan seragam ini, semakin menguatkan ikatan kita untuk terus berjuang melalui muslimat," paparnya.

Sementara itu, Ketua Kota , Syaiful Amin, mengimbau para muslimat ikut mensukseskan dalam setiap tahapan penyelenggaraan . Sebab, peran perempuan menjadi salah satu bagian modal besar suksesnya pesta demokrasi.

“Pada saat pemilu Februari 2024 nanti, semua pemilih mendapat 5 kertas suara. Pertama untuk DPRD kabupaten atau kota, kedua untuk DPRD provinsi, ketiga untuk DPR RI, keempat untuk DPD dan kelima untuk presiden. Dalam memilih, terserah masing-masing hati nuraninya. Terpenting, para muslimat ikut mendukung suksesnya ," katanya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO