Bersama Bea Cukai Madura, Pemkab Pamekasan Gelar JJS

Bersama Bea Cukai Madura, Pemkab Pamekasan Gelar JJS Pelepasan peserta JJS di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Foto: DIMAS MAULANA SUGIANTO/BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab bersama Bea Cukai Madura menggelar Jalan-Jalan Sehat di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Minggu (12/11/2023). Agenda tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Jadi ke-493 .

Kegiatan bertajuk 'Cukai Untuk Kemakmuran Rakyat' itu diikuti ratusan masyarakat di dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, serta diadakan senam bersama dan menghadirkan stan-stan yang menyediakan berbagai produk UMKM lokal.

Pj Bupati , Masrukin, mengingatkan kepada pengusaha rokok yang berada di Bumi Gerbang Salam terkait pentingnya cukai untuk kemakmuran masyarakat.

"Betapa pentingnya cukai untuk kemakmuran masyarakat, lebih khusus di . Kemudian kami sampaikan terima kasih di kegiatan JJS banyak sekali yang ikut, juga oleh komunitas-komunitas yang terlibat di dalam kegiatan ini," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa jalan sehat ini merupakan rangkaian Hari Jadi yang ke-493, serta dikemas sedemikian rupa untuk masyarakat agar badan tetap sehat dan juga fit, supaya bugar di cuaca yang tak menentu karena el nino.

"Untuk kepentingan bersama ini saling bahu membahu untuk mengantarkan semuanya dengan baik. Mari kita ucapkan puji sukur dan kita lepas peserta JJS dengan mengharapkan ridho Allah agar acara ini berjalan dengan sukses," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bea Cukai Madura, Halim, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan melalui JJS. Sebab, dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat agar masyarakat dapat beraktivitas dengan baik. 

"Selain sehat, badan kita juga harus sehat iman, dan sehat ibadah, sehat akhlak, sehat kontribusi, serta kita harus sehat dari rokok ilegal. Ini merupakan sinergi bersama antara Pemkab dengan Bea Cukai Madura mengajak kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan termasuk sehat dari rokok ilegal,” paparnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO