Pemain dengan Nilai Pasar Termahal yang Bakal Tampil di Piala Dunia U-17 2023

Pemain dengan Nilai Pasar Termahal yang Bakal Tampil di Piala Dunia U-17 2023 Assan Ouedraogo menjadi pemain termahal yang bakal tampil di Piala Dunia U-17 2023. Foto: Twitter @s04

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Piala Dunia U-17 2023 segera berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember. Event ini akan menjadi ajang unjuk gigi dari pemain-pemain muda berkualitas.

Sebanyak 24 negara dari seluruh benua bakal bersaing ketat dalam turnamen akbar dua tahunan ini. Mereka akan memperebutkan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023.

Seluruh negara peserta sudah mengumumkan para pemain yang akan bertarung di Indonesia. Akan ada banyak talenta-talenta hebat yang bakal bertarung di atas rumput hijau.

Meski masih muda, deretan bintang yang bermain di Piala Dunia U-17 edisi ke-19 ini punya nilai pasar yang cukup fantastis. Siapa saja mereka?

Berikut pemain dengan nilai pasar termahal yang bakal tampil Piala Dunia U-17 2023 menurut situs Transfermarkt.

5. (Polandia)

Karol Krzysztof Borys bisa dibilang salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Polandia saat ini. Meski masih belia, Borys juga tampil membela timnas Polandia U-18 yang notabene satu tingkat di atas usianya.

Pemain kelahiran Otmuchów, Polandia pada 28 September 2006 saat ini bergabung dengan Slask Wroclaw, salah satu peserta Divisi Utama Ekstraklas, Polandia. Berdasarkan data Transfermarkt, memiliki harga pasar sebesar Rp17,38 miliar.

4. (Brasil)

Timnas Brasil mempunyai banyak bakat muda di Piala Dunia U-17 2023 ini. Selecao punya sosok di gelandang serang.

Remaja bernama lengkap Vitor Simplício Rocha sudah tampil di skuad Vasco da Gama meski lebih banyak duduk di bangku cadangan. yang saat ini berusia 17 tahun diharapkan memainkan peran kunci untuk tim asuhan Phelipe Leal.

yang sudah mencatat 6 penampilan dan satu gol bersama Vasco da Gama memiliki nilai pasar sebesar Rp26,07 miliar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO