Bupati Mojokerto Raih Penghargaan dari Mendikbudristek

Bupati Mojokerto Raih Penghargaan dari Mendikbudristek Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati, usai menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ikfina Fahmawati, meraih penghargaan dari Mendikbudristek dalam giat Apresiasi Bunda Tingkat Nasional tahun ini di , Rabu (8/11/2023). Ia meraih penghargaan dalam kategori Wiyata Darma Pratama

Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim, menyampaikan bahwa apresiasi tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada para Bunda yang telah turut menyukseskan Gerakan Transisi ke SD yang menyenangkan.

"Kemendikbudristek selama 4 tahun ini terus mendorong sistem pendidikan secara masif dan holistik, untuk merubah proses pembelajaran menjadi lebih menyenangkan. Mari menguatkan sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dan terus melanjutkan gerakan ini. Bekal 6 kemampuan pondasi anak dapat dijadikan sebagai pembelajar sepanjang hayat bagi mereka," paparnya.

Bunda Nasional, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, sempat melakukan tanya-jawab dengan Bunda dari daerah yang belum mendapatkan penghargaan. Bunda mengajak para Bunda untuk bersama-sama melaksanakan merdeka bermain bagi anak dan SD. (yep/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO