Kafilah Jatim Juara Umum STQH Nasional XXVII, Gubernur Khofifah: Alhamdulillah

Kafilah Jatim Juara Umum STQH Nasional XXVII, Gubernur Khofifah: Alhamdulillah Kafilah Jatim yang menjadi juara umum dalam STQH Nasional XXVII.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kafilah Jawa Timur sukses menorehkan prestasi sebagai Juara Umum dalam Seleksi Tilawatil Qur’an dan Musabaqah Al-Hadist (STQH) Tingkat Nasional XXVII yang berlangsung di pada 29 Oktober-7 November 2023.

Mereka berhasil menyabet Juara Umum usai memborong 10 gelar juara dengan total nilai 26 poin. Rincian nilai didapat dari Juara 1 pada 3 kategori dengan nilai 15 poin, Juara 2 pada 2 kategori dengan nilai 6 poin, dan Juara 3 pada 5 kategori dengan nilai 5 poin.

Hal ini ditetapkan berdasarkan keputusan Dewan Hakim No. : 04/Kep.DH/STQHN-XXVII/2023 tentang Penetapan Peserta Terbaik I,II,III, Harapan I, II, dan III XXVII Tahun 2023, tanggal 6 November 2023.

Piala juara umum ini diserahkan kepada Gubernur yang diwakili Kepala Biro Kesra Setda Prov. Jatim, Imam Hidayat, oleh Gubernur , Al Haris, pada acara penutupan STQH Tingkat Nasional ke XXVII di Lapangan Abdurrahman Sayuti , Senin (6/11/2023) malam.

Atas prestasi ini, secara khusus mengapresiasi kerja keras dan kegigihan Kafilah Jatim dalam mengharumkan nama Provinsi Jatim di kancah nasional. Menurutnya, capaian prestasi ini akan bisa menjadi penyemangat membumikan Al-Qur'an di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, doa dan harapan kita semua terkabul. Kafilah Jatim sukses menjadi Juara Umum STQH Tingkat Nasional XXVII tahun 2023. Terima kasih atas seluruh kerja keras dan kegigihannya mengharumkan nama Jatim di kancah nasional,” ujarnya Selasa (7/11/2023).

“Semoga prestasi yang telah terukir ini bisa menjadi penyemangat kita semua untuk meningkatkan pemahaman serta melaksanakan nilai nilai Al Qur’an khususnya di provinsi yang kita cintai, Provinsi Jawa Timur,” imbuhnya.

Lihat juga video 'Tak Kuat Menanjak, Truk Mengalami Rem Blong Hingga Menyebabkan Kecelakaan Beruntun':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO