Hujan Iringi Pelepasan Purna Tugas Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Kediri

Hujan Iringi Pelepasan Purna Tugas Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyalami satu per satu ASN di hari terakhirnya sebagai Wali Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diiringi hujan, dan Ketua TP PKK berpamitan kepada ASN di lingkungan pemkot setempat.

Pamitan tersebut dilakukan dalam acara apel pelepasan purna tugas wali kota selaku Pembina Korpri Kota Kediri di Halaman Balai Kota Kediri, Kamis (2/11/2023).

Suasana semakin haru saat Wali Kota Abu Bakar dan ketua TP PKK menyalami satu per satu ASN yang berbaris melepasnya. Banyak ASN yang menahan air matanya, agar tidak jatuh seperti jatuhnya air hujan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih. Ternyata waktu 15 tahun terasa singkat. Saya meyakini kerja-kerja kita berjalan dengan baik sehingga rasanya singkat," ujarnya.

mengatakan program-program di Kota Kediri dapat berjalan dengan baik berkat kolaborasi seluruh elemen yang ada. Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan juga terus meningkat.

Berkat kerja keras dan kolaborasi semua pihak, sederet prestasi banyak diraih oleh Kota Kediri. Prestasi-prestasi ini harus terus dijaga atau bahkan ditingkatkan.

"Kita selalu menikmati prosesnya dan prestasi ini adalah bonusnya. Saya minta sistem-sistem yang baik diteruskan dan dievaluasi," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO