Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Struktural, Wali Kota Kediri Ingatkan Hal ini

Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Struktural, Wali Kota Kediri Ingatkan Hal ini Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural di pemerintahannya, Senin (30/10/2023). Terdapat 3 pejabat tinggi pratama, 18 administrator, serta 49 pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Adapun 3 pejabat tinggi pratama yang dilantik ialah Muhammad Fajri Mubasysyir sebagai kepala dinas kesehatan; Imam Muttakin sebagai kepala DLHKP; dan M Muklis Isnaini sebagai Inspektur. Dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kota , Bagus Alit, dan Kepala BKPSDM Kota , Un Ahmad Nurdin bertindak sebagai saksi.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural ini untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan yang ada. Kekosongan ini segera diisi agar nanti wali kota yang baru kerjanya bisa langsung running," kata , sapaan akrab Wali Kota .

Ia pun mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk turun melakukan pengecekan ke bawah. Menurut dia, kinerja Pemkot harus berdasarkan outcome dan kebijakan harus bisa diaplikasikan dengan sebaik-baiknya.

"Terkadang masih ada beberapa kebijakan yang dalam pelaksanaannya kadang kurang. Kebijakan atau program yang kita luncurkan harus bisa dilaksanakan dan tepat sasaran. Biasakan juga untuk brainstorming," paparnya.

berharap agar Kota semakin lebih baik dan maju, serta sejumlah prestasi yang selama ini telah diraih untuk dipertahankan. Selama ini, ia menilai kepuasan masyarakat Kota terhadap pemerintah juga terus meningkat.

"Ada beberapa indikator yang masih kurang. Ini harus terus dikejar. Semoga Kota semakin terdepan," pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO