Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Aman, Polres Kediri Kota Gelar Patroli

Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Aman, Polres Kediri Kota Gelar Patroli Sejumlah personel Sat Samapta Polres Kediri Kota saat turun ke lapangan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan setiap tahapan aman, Polres Kota melaksanakan patroli rutin dalam rangka Operasi Mantab Brata (OMB). Kegiatan ini digelar guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang .

Kapolres Kota, AKBP Teddy Chandra, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan stakeholder yang ada untuk memastikan setiap tahapan berjalan aman dan menjaga kondusivitas.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi proses demokrasi yang berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujarnya, Senin (30/10/2024).

Menurut dia, OMB adalah contoh nyata dari komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dalam proses pemilu demi terciptanya demokrasi yang sehat dan bermartabat.

“Dengan adanya operasi ini diharapkan masyarakat kota dapat memberikan suara mereka dalam pemilu 2024 dengan aman dan damai,” pungkasnya.

Sejumlah personel Sat Samapta Polres Kota turun ke lapangan dengan melaksanakan patroli di sekitar kantor dan . OMB merupakan bagian dari upaya Polres Kota untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa tahapan pesta demokrasi hingga pelaksanaan .

Dua tempat itu dipilih karena sebagai salah satu lokasi yang dianggap strategis dalam menjaga integritas Pemilu. Dalam patroli di sekitar kantor dan , personel Polres Kota juga berinteraksi dengan petugas serta masyarakat sekitar. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO