Usai Beli Bensin, 4 Pemuda di Sidoarjo Dihajar Gerombolan Orang Tak Dikenal, Satu Alami Luka Parah

Usai Beli Bensin, 4 Pemuda di Sidoarjo Dihajar Gerombolan Orang Tak Dikenal, Satu Alami Luka Parah Korban dengan kondisi masih diperban dan terbaring di tempat tidurnya setelah menjadi korban pengeroyokan di dekat SPBU depan Puri Surya Jaya, Gedangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja berinisial F (17) warga Desa Bungurasih, Waru, hanya bisa terbaring lemas di kasur rumahnya dengan kondisi wajah lebam, setelah menjadi korban penganiayaan.

Ibu F, Budi Purwaningsih (24) mengatakan bahwa kejadian yang dialami anaknya terjadi pada Sabtu (21/10/2023) dini hari kemarin.

"Saya dikabari sama temen-temennya kalau anak saya di Rumah Sakit Mitra Keluarga habis dibacok orang," ungkapnya, Minggu (22/10/2023).

Budi mengungkapkan, akibat dari keterbatasan biaya, akhirnya anaknya dibawa pulang Sabtu siang.

"Harusnya disuruh rawat inap CT Scan tapi saya tidak ada biaya sehingga akhirnya dibawa pulang paksa," ungkapnya.

Ia mengatakan, anaknya dikeroyok oleh puluhan orang tak dikenal di dekat SPBU depan Puri Surya Jaya, Gedangan. Saat itu, anak keduanya tersebut pada Jumat (20/10/2023) malam, libur bekerja sebagai tukang parkir di Terminal Purabaya.

Kemudian bersama ketiga temannya yaitu W (18), A (17), dan R (17), bermain. Korban pamit ke ibunya sekitar pukul 18.00 untuk keluar bersama temannya.

"Kata temannya itu posisi mengarah ke Gedangan sekitar jam 01.00 itu mau cari makan," ujarnya.

Saat itu, mereka membawa dua motor dan saling berboncengan. Saat melewati perempatan Gedangan ke arah selatan, salah satu motor mogok, kemudian mereka menuntun ke SPBU terdekat di depan Puri Surya Jaya Gedangan.

Saat itu, F menunggu di jalur keluar SPBU dekat salah satu dealer motor, sedangkan ketiga temannya membeli bensin. Setelah selesai mengisi bensin, tiba-tiba dari arah timur atau dari palang pintu kereta depan Puri Surya Jaya Gedangan, terlihat gerombolan pemuda yang menunjuk korban dan rekannya.

Beberapa pemuda berbaju hitam, bermasker dan didominasi menggunakan motor Honda Vario itu, tiba-tiba menyerbu korban dan rekannya sembari mengacungkan senjata tajam.

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO