Jalan Santai Hari Santri, Khofifah: Gratis, Segera Daftar, Grandprize Mobil hingga 60 Paket Umrah

Jalan Santai Hari Santri, Khofifah: Gratis, Segera Daftar, Grandprize Mobil hingga 60 Paket Umrah Kadispora Jatim M Ali Kuncoro memimpin jumpa pers Jalan Santai Hari Santri Tahun 2023 yang digelar di Kantor Dispora Jatim, Jumat (20/10/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama Kemenag dan PBNU menggelar kegiatan jalan santai yang akan diselenggarakan Sabtu 21 Oktober 2023. Jalan sehat mengambil start dan finish di Gedung Negara mulai 06.00 WIB tepat.

Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa memastikan, jalan santai ini bakal diikuti sekitar 100.000 peserta. Gubernur mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk turut berpartisipasi mendaftar sebagai peserta dan mendapatkan kupon undian untuk besok.

Pasalnya, sederet hadiah menarik telah dipersiapkan oleh panitia. Mulai dari 5 unit sepeda motor, 5 laptop, 5 unit lemari es, 5 unit TV, 5 unit sepeda gunung dan sejumlah hadiah lain. Tidak hanya itu, juga tersedia grandprize 1 unit mobil dan 60 paket umrah.

"Ada kuota peserta sebanyak 100.000 orang untuk mengikuti jalan santai memperingati besok Sabtu 22 Oktober 2023. Mari warga Jawa Timur ikut mendaftar dan turut meramaikan kegiatan tersebut," kata Gubernur , Jumat (20/10/2023).

"Hadiahnya sangat menarik, terlebih ada hadiah grand prize berupa 1 unit mobil dan 60 paket umroh yang bisa didapatkan oleh peserta. Ayo tunggu apa lagi, masih ada kuota, silakan mendaftar," imbuhnya.

Untuk mendaftar, masyarakat bisa membuka link https://bit.ly/jalansantai_harisantri2023. Dikatakan memang saat ini pendaftarnya sudah hampir penuh. Namun masih ada 5.000 kuota dan bisa ditambahkan lagi apabila dibutuhkan.

Setelah melakukan pendaftaran melalui link tersebut, peserta bisa menukarkan kupon di tiga pilihan tempat. Yaitu di kantor Dispora Jawa Timur, di Lapangan Jatim Seger di Jalan Kertajaya Indah Surabaya, atau di Masjid Islamic Center Surabaya. Penukaran bisa dilakukan mulai tanggal 19 sampai 21 Oktober 2023 pukul 08.00-16.00 WIB.

"Pendaftaran maupun keikutsertaan kegiatan jalan santai ini semuanya gratis dan tidak dipungut biaya," kata .

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO