Meriahkan Hari Santri 2023, DPC PKB Pamekasan Gelar JJS dan Perkenalkan Pasangan AMIN

Meriahkan Hari Santri 2023, DPC PKB Pamekasan Gelar JJS dan Perkenalkan Pasangan AMIN Masyarakat saat mengikuti kegiatan yang digelar DPC PKB Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPC menggelar JJS (jalan-jalan santai) serta mengenalkan pasangan AMIN atau akronim dari Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam rangka memeriahkan Hari Santri 2023. Acara yang diikuti ribuan masyarakat itu menyediakan hadiah utama berupa 2 paket Umroh, dan 2 unit sepeda motor.

"JJS ini untuk memperingati Hari Santri dan sekaligus memperkenalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Sekalian juga kita ini menunjukkan bahwa di AMIN pemenangnya," kata Ketua DPC , Ali Wafa Subki, Minggu (15/10/2023).

Ia pun bersyukur melihat antusias masyarakat di untuk mengikuti JJS. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa pihaknya baru pertama kali mengadakan JJS dengan mencetak kupon hingga 5 ribu.

"Kita cek ternyata antusiasme masyarakat di luar biasa terhadap pasangan AMIN ini, peringatan Hari Santri Nasional tahun ini juga seiring dengan Kabupaten yang dikenal dengan 'Kota Santri' dengan ratusan pesantren. Kami berharap pasangan duet santri ini bisa berkiprah dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia lebih maju ke depannya," paparnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO