Pesta Rakyat HUT Provinsi Jatim, Ada Happy Asmara hingga Cak Lontong, Hadir Yuuk!!

Pesta Rakyat HUT Provinsi Jatim, Ada Happy Asmara hingga Cak Lontong, Hadir Yuuk!!

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puncak peringatan dipastikan bakal meriah dan menghibur. Ada , Halili Madura feat Padang Howo Band, Cak Lontong, dan Akbar.

Pesta rakyat Jawa Timur ini akan digelar malam ini di depan Gedung Negara Grahadi, Sabtu (14/10/2023) mulai pukul 19.00 WIB.

Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengajak seluruh masyarakat Jatim turut hadir meramaikan dan menikmati pesta rakyat ini.

“Saya bersama Pak Wagub mengundang seluruh masyarakat Jawa Timur semua bergabung bersama menyemarakkan pesta rakyat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur. Akan ada hiburan artis ternama hingga 10.000 makanan Jawa Timuran gratis. Tempatnya di depan Grahadi, Sabtu (14/10) mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB,” ajak Gubernur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (14/10).

Bagi mereka yang tidak bisa ikut meramaikan acara, pesta rakyat ini bisa ditonton secara live streaming di sejumlah kanal. Antara lain Indar Parawansa Channel, MMC Kominfo Jatim, Aysi Channel, Madu TV, dan Cita Entertainment Channel.

Lebih jauh, meminta agar semua pihak menjaga ketertiban. Ia menjelaskan, keamanan masyarakat harus menjadi prioritas semua orang. Personel jajaran Pemprov Jatim juga sudah menyiapkan segala kebutuhan kelancaran acara. Mulai pengalihan arus lalu lintas, hingga personel untuk menjaga keamanan acara.

"Insya Allah acara ini akan jadi acara yang semarak tetapi hidmat, mari kita jaga bersama agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari saling jaga satu sama lain," katanya.

mengimbau agar masyarakat segera melapor kepada petugas di sekitar jika terjadi hal yang tidak diinginkan atau mencurigakan. Meski begitu, ia juga mengingatkan agar masing-masing orang bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

Terlepas dari itu semua, berharap acara berjalan lancar. Tak hanya itu, ia menginginkan seluruh lapisan masyarakat dapat merayakan dengan penuh suka cita.

“Jadi tunggu apalagi, monggo rawuh di acara Pesta Rakyat. Kita syukuri bersama Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim, Jatim Bangkit Terus Melaju," pungkasnya. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO