Pulung Agustanto Ciptakan Lagu untuk Ganjar Pranowo

Pulung Agustanto Ciptakan Lagu untuk Ganjar Pranowo Pulung Agustanto saat launching single Rambut Putih. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pulung Agustanto (52), merupakan sosok pengusaha yang ternyata juga jago menyanyi dan menciptakan lagu. Terakhir, pria yang maju sebagai caleg untuk Dapil 6 Jawa Timur dari itu, telah menciptakan sebuah lagu untuk Pranowo.

Pulung yang pernah menjadi teman kost mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut menciptakan lagu berjudul Rambut Putih untuk for Presiden. Lagu itu diciptakan Pulung sebagai dukungan kepada sahabatnya itu untuk maju sebagai Calon Presiden RI pada .

Pulung Agustanto menciptakan lagu Rambut Putih, yang menjadi ciri khas Pranowo. Dalam lagu Rambut Putih tersebut, diceritakan perjalanan Pranowo saat melakukan kunjungan ke daerah-daerah di Indonesia, khususnya mengunjungi warga masyarakat kecil dan para perajin.

Selain itu, dalam lagu Rambut Putih juga mengajak warga masyarakat untuk tidak salah memilih presiden-wakil presiden dalam pesta demokrasi mendatang.

"Awal saya menciptakan lagu rambut putih ini, saat PDI Perjuangan mencalonkan Pranowo sebagai Presiden. Saat itu saya tiba-tiba timbul ide untuk menciptakan lagu rambut putih, untuk mengajak warga masyarakat memilih Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024 mendatang," kata Pulung saat launching lagu, Selasa (10/10/2023) malam.

Saat disinggung siapa sosok yang pas atau cocok untuk mendampingi Pranowo nanti, Pulung menyebut jika yang pas adalah sosok dari atau hijau.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO