Akibat Angin Kencang, Pohon di Jalan Raya Kebon Agung Sidoarjo Tumbang Menimpa Toko

Akibat Angin Kencang, Pohon di Jalan Raya Kebon Agung Sidoarjo Tumbang Menimpa Toko Pohon tumbang di Jalan Raya Kebon Agung, Kecamatan Sukodono, Tumbang dan menimpa sebuah toko, Minggu (8/10/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah pohon yang berada di samping Jalan Raya Kebon Agung, Kecamatan Sukodono, Tumbang dan menimpa sebuah toko, Minggu (8/10/2023)

Tumbangnya pohon tersebut, diduga akibat angin yang sangat kencang.

Kejadian itu, bermula dari laporan warga yang sekitar pukul 11.30 WIB.

Salah satu relawan BPBD kabupaten setempat, Adzani saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, pohon setinggi kurang lebih 5 hingga 7 meter tersebut posisi tumbangnya dipastikan telah menghalangi akses jalan raya.

"Kondisi batang menutup jalan raya penuh. Kami juga harus hati-hati saat evakuasi dan pemotongannya karena ada beberapa kabel listrik yang ikut tertarik imbas tumbangnya pohon," kata Adzani.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian, itu, tidak hanya menghalangi jalan raya, namun juga menimpa toko sandal yang berada di sisi jalan raya.

"Arus lalu lintas juga sudah dialihkan masuk menuju ke jalan raya Desa dibantu dengan warga sekitar," imbuhnya.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Proses evakuasi dan pemotongan batang dan dahan pohon yang melintang di jalan berjalan selama dua jam. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO