KAI Daop 7 Madiun Serahkan Bantuan Program TJSL di Kediri dan Tulungagung

KAI Daop 7 Madiun Serahkan Bantuan Program TJSL di Kediri dan Tulungagung Para penerima bantuan TJSL bersama jajaran PT KAI Daop 7 Madiun. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PT Daop 7 menyalurkan bantuan TJSL (tanggung jawab sosial dan lingkungan) kepada masyarakat sekitar serta secara luas hingga pemangku kepentingan, Rabu (4/10/2023)

Program yang dulu disebut CSR atau Corporate Social Responsibility melalui program bina lingkungan senilai Rp350 juta itu diberikan kepada 7 penerima bantuan di wilayah Kediri dan Tulungagung.

Manajer Humas PT Daop 7 , Supriyanto, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud nyata sinergi antara pihaknya dengan masyarakat dan unsur-unsur kewilayahan di lingkungan kerja, serta sebagai bentuk dukungan membangun Negeri.

"Kami berharap, dengan bantuan TJSL ini dapat meningkatkan sinergitas yang solid antara PT Daop 7 dengan unsur-unsur kewilayahan dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan jalur dan perjalanan kereta api," ujarnya.

Hingga Oktober 2023, PT Daop 7 sudah menyalurkan bantuan TJSL/CSR sebesar Rp684.514.706,00. Terdapat 14 kota/kabupaten yang dinaungi, sehingga TJSL/CSR terbagi di sana.

"Tahun 2022 lalu, PT Daop 7 sudah menyalurkan TJSL/CSR program bina lingkungan sebesar Rp328.372.500,00. dalam berbagai bentuk kegiatan dan bantuan," kata Supriyanto.

Ia juga berharap doa dan dukungan masyarakat agar PT Daop 7 selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam mengoperasikan perjalanan KA, serta penjagaan aset aset negara yang dikelola PT .

Dengan hadirnya program TJSL/CSR dari PT ini, kata Supriyanto, diharapkan bisa semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan masyarakat, pemerintah daerah maupun jajaran kewilayahan setempat lainnya, di wilayah operasional Daop 7 , khususnya dalam menunjang keselamatan dan kelancaran operasional kereta api maupun kegiatan lainnya.

"Hubungan baik antara perusahaan dengan stakeholder sekitar wilayah operasional, sangat dibutuhkan dalam bentuk dukungan proses bisnis perusahaan. Semoga hadirnya program TJSL/CSR ini, dapat bermanfaat bagi kita semua," paparnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO