Hasil Liga 1: Persib Sodok Tiga Besar Usai Pesta Gol ke Gawang Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persib Sodok Tiga Besar Usai Pesta Gol ke Gawang Persita Tangerang

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - pesta gol ke gawang Persita Tangerang pada laga penutup pekan ke-14 2023-2024.

Duel Persib vs Persita tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (1/10/2023) malam WIB.

Maung Bandung yang sedang dalam tren positif tak butuh waktu lama untuk membuka keran golnya. Pada menit ke-10, David Da Silva mampu membawa Persib unggul 1-0 melalui sundulan.

Memanfaatkan sepak pojok Edo Febriansyah, sundulan mantan penyerang Persebaya yang memantul tanah itu tak bisa diantisipasi penjaga gawang Persita, Rendy Oscario.

Selepas gol tersebut, permainan Persib semakin meningkat. Serangan gencar terus dilakukan kubu tuan rumah untuk mencetak gol tambahan.

Memasuki menit ke-20, tim tamu harus kehilangan bek tengah Christian Rontini yang mengalami cedera. Pelatih Persita, Divado Alves lantas memasukkan punggawa muda Andrean Rindorindo untuk berduet dengan Javlon Guseynov.

Laga babak pertama yang telah memasuki menit akhir, justru berbuah petaka bagi Pendekar Cisadane.

Persib mampu memperbesar kedudukan menjadi 2-0 usai Edo Febriansyah mencetak gol lewat sebuah sepakan first time kaki kiri yang gagal digapai Rendy Oscario.

Kembali dari kamar ganti, Pangeran Biru tetap bermain menyerang. Arsitek Pesib Bojan Hodak memasukkan darah segar Ciro Alves dan Frets Butuan untuk menambah daya dobrak.

Laga babak kedua baru berjalan tiga menit, David Da Silva kembali membikin gol setelah menuntaskan umpan matang Ciro.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO