Masyarakat di Mojokerto Sambut Baik Program JConnect Pro Bank Jatim

Masyarakat di Mojokerto Sambut Baik Program JConnect Pro Bank Jatim Kantor Bank Jatim di Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com terus berinovatif dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan JConnect Pro yang baru diluncurkan untuk mempermudah proses pelayanan perbankan.

Program tersebut telah mendapat sambutan baik dan acungan jempol dari masyarakat, seperti Hari Prasetyo (40) yang dikonfirmasi hari ini, Kamis (28/9/2023). Warga itu memberikan jempol kepada yang terus berupaya maksimal dalam meningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat. 

Menurut dia, melalui program JConnect Pro yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dapat memanjakan, dan mempermudah masyarakat untuk membuka rekening secara daring. Dengan demikian, calon nasabah tidak terbatas pada jam operasional pelayanan.

" Josss, luar biasa. Tidak henti-hentinya terus membuat terobosan atau program dalam meningkatkan pelayanan maksimal dan profesional kepada masyarakat. Apalagi, program JConnect Pro ini, proses pendaftaran sangat mudah, yakni calon nasabah hanya perlu mengisi data diri dan verifikasi video banking. Kemudian, setelah melalui dua tahapan, para pendaftar sudah memiliki rekening . Joss, mantab ," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Karina Norhadini (34). Ia mengatakan bahwa selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabah maupun calon nasabahnya. 

JConnect Pro dianggap membuat para pendaftar atau calon nasabah dimanjakan dan dipermudah. Dia juga memuji berbagai program program terbaru dari untuk peningkatan mutu dan kualitas pelayanan perbankkan.

"Memang harus begitu, harus menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan. Jangan sampai kalah dengan bank-bank di luar . Program JConnect Pro dan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) yang dapat digunakan untuk berbelanja barang, jasa, belanja modal, dan keperluan perjalanan dinas melalui sistem digital tersebut, patut mendapat apresiasi. telah sukses dalam melakukan pengembangan pengembangan inovasi layanan digital," tuturnya.

Sementara itu, Humas Cabang , Dian, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut baik program JConnect Pro dan lainnya.

"Kami terus bekerja maksimal dan profesional dalam memberikan layanan sebaik baiknya kepada masyarakat luas," ungkapnya.

Program JConnect memiliki 3 pilar penting sebagai landasan pengembangan inovasi layanan digital, yaitu JConnect untuk Pemda dan ASN, JConnect untuk masyarakat umum, dan J Connect untuk UMKM. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO