Begini Pesan Wali Kota Kediri saat Berangkatkan Jalan Santai RW 10 Permata Hijau

Begini Pesan Wali Kota Kediri saat Berangkatkan Jalan Santai RW 10 Permata Hijau Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat melepas keberangkatan peserta jalan santai warga RW 10 Permata Hijau. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar melepas keberangkatan peserta jalan santai RW 10 Permata Hijau, Minggu (24/9/2023). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya. Saya senang sekali bisa ada di sini ikut ketemu panjengan semua dalam kegiatan jalan santai ini," kata , sapaan akrab Wali .

Ia juga berpesan kepada para orang tua karena anak-anak sangat krusial. meminta anak-anak diberikan pendidikan yang baik dengan mengasah logika, bukan hanya diajarkan hafalan saja.

"Yang tidak kalah penting untuk mengajarkan anak-anak mengaji. Masukkan mereka pada taman pendidikan Al-Quran. Di ada program Quran Massive, anak-anak bisa didaftarkan di sana dan gratis. Lalu ada pula English Massive biar anak-anak jago berbahasa inggris," paparnya.

Sebelum memberangkatkan jalan santai, ia memberikan cenderamata untuk anak-anak dan Ibu-Ibu yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan yang diberikan seputar Pancasila, resep masakan, berhitung, dan lainnya. 

Anak-anak atau ibu-ibu yang ditunjuk sangat senang bisa menjawab pertanyaan dengan benar dan mendapat cenderamata dari Wali . Kegiatan juga dihadiri perangkat Kelurahan Singonegaran dan warga Perumahan Permata Hijau. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO