Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Gol Telat Ciro Alves Bawa Pangeran Biru Raih Tiga Poin

Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Gol Telat Ciro Alves Bawa Pangeran Biru Raih Tiga Poin

BEKASI, BANGSAONLINE.com - suskes membawa pulang tiga poin di pekan ke-13 BRI 2023/2024. Berhadapan dengan Bhayangkara FC, Pangeran Biru berhasil menang dengan skor 2-1.

Berkat hasil ini merangsek ke posisi lima dengan raihan 21 poin. Sementara Bhayangkara FC makin terjerumus di dasar klasemen musim ini dengan koleksi enam poin.

Laga yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (23/9/2023) ini berjalan dengan intens. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan sejak awal babak pertama.

Peluang pertama didapat Persib saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui David Da Silva. Lolos dari penjagaan bek Bhayangkara FC, mantan penyerang Persebaya Surabaya itu melepaskan tembakan namun masih mengarah tepat ke pelukan Awan Setho.

Pada menit ke-20, giliran Frets Butuan yang mendapat kans untuk menggetarkan jala lawan. Namun kembali Awan Setho dengan sigap menggagalkan tendangan itu.

Selang tujuh menit, Maung Bandung akhirnya mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0. Bermula dari pergerakan Frets di sisi kanan, gelandang berusia 27 tahun ini mengirimkan umpan silang yang ditanduk sempurna oleh David Da Silva.

Tertinggal satu gol, tuan rumah langsung meningkatkan intensitas serangan mereka.

Di menit ke-30, sebuah tendangan bebas Matias Mier masih mampu ditepis penjaga gawang Teja Paku Alam dengan sempurna.

Mier akhirnya mampu membobol gawang Persib di menit ke-35. Berawal dari lemparan ke dalam Maulana yang dihalau bek tim tamu, bola muntah kemudian disambar dengan tendangan voli pemain asal Uruguay itu hingga terjadi gol. Skor sama kuat 1-1 sekaligus menutup jalannya 45 menit pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO