Purnatugas, Plt Bupati Bangkalan Pamit dengan Ratusan ASN

Purnatugas, Plt Bupati Bangkalan Pamit dengan Ratusan ASN Plt Bupati Bangkalan, Mohni.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati , Mohni, menggelar acara bersama ratusan di akhir masa jabatannya, Senin (18/9/2023). Dalam sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran dan masyarakat apabila masih ada kekurangan dalam masa kepemimpinannya.

"Dalam kepemimpinan kami, saya memohon maaf apabila banyak kekurangan akan tetapi itulah kemampuan kamu dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan," ucapnya.

Mohni juga mengungkapkan permasalahan masyarakat yang belum tertangani dengan baik, seperti masalah kekeringan yang tengah melanda di beberapa desa di .

"Kami minta maaf seperti masalah kekeringan yang terjadi di beberapa desa mungkin belum bisa memuaskan masyarakat, akan tetapi kami dengan pihak TNI dan lainnya sudah melakukan upaya dengan menguplay air bersih," katanya.

Tak hanya itu, Mohni juga menyoroti terkait permasalahan sampah di . Menurut dia, pemerintah tengah melakukan tindakan walau sebelumnya telah terjadi penumpukan di beberapa TPS.

"Bukan Kami melakukan pembiyaran, akan tetapi kami sedang mencari solusi yang pas, tapi saya bersyukur sampai sejauh ini persoalan sampai sudah tertangani," katanya.

Pihaknya menyatakan bakal melakukan koordinasi kepada Pj Bupati yang akan ditunnujuk oleh Kemendagri tentang program yang belum terlaksana secara tuntas selama Mohni menjabat.

"Akan saya sampaikan apa yang belum masih tertuntaskan saat periode kami menjabat, baik permasalahan infrastuktur dan lainnya," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO