Polisi Ungkap Kronologi Warga Pamekasan yang Hilang saat Cari Kepiting

Polisi Ungkap Kronologi Warga Pamekasan yang Hilang saat Cari Kepiting Petugas gabungan saat mengevakuasi warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, yang hilang saat mencari kepiting.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, , hilang di Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu saat mencari kepiting pada 17 September 2023. Adapun korban yang hilang atas nama Kali (64). 

Kapolsek Pademawu, Iptu D Riawan, menuturkan berdasarkan informasi dari keluarga disebutkan bahwa korban sudah sering mencari kepiting (Nyolo). Ia menyebut, Kali dan Sabahri pada Minggu (17/9/2023) sekira pukul 18.30 WIB berangkat untuk mencari kepiting di perairan Dusun Mangunan, Desa Pademawu.

"Setelah sampai di tempat mencari kepiting, Kali dan Sabahri berpisah. Sabahri ke arah selatan dan Kali ke arah Utara untuk mencari kepiting, kedua orang tersebut sudah menentukan waktu untuk pulang sekitar pukul 21.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (18/9/2023).

"Setelah menunggu sekian lama, Kali tidak kunjung datang dan Sabahri pulang ke rumahnya sekitar pukul 22.30 WIB. Selanjutnya, Sabahri memberitahukan kepada keluarga korban bahwa Kali tidak ditemukan saat mencari ikan atau hilang," imbuhnya.

Setelah mendapatkan kabar dari Sabahri bahwa Kali hilang, pihak Perangkat Desa (pamong Manugunan, memberitahukan kepada Kepala Desa Pademawu Timur bahwa ada orang mencari kepiting hilang, selanjutnya Kades Pademawu Timur menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

"Kepala Desa Pademawu Timur beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pademawu Timur mendatangi TKP orang hilang di Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur dan di lanjutkan pencarian Korban ( Kali ) di bantu oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar Pademawu Timur," urai Riawan.

Namun, sampai saat ini pencarian korban hilang terus digencarkan dari BPBD dan TNI-Polri dibantu dengan warga sekitar di sekitar perairan Dusun Mangunan yang merupakan titik awal hilangnya korban. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO