Tiket dan Ragam Aktivitas Wisata Alam Bukit Hud Kebumen Bulan ini

Tiket dan Ragam Aktivitas Wisata Alam Bukit Hud Kebumen Bulan ini Foto Suasana Sore Hari di Wisata Bukit Hud

KEBUMEN, BANGSAONLINE.com - Wisata yang ada di Kebumen memang tak begitu populer dibanding dengan Jogja, Magelang, Semarang, ataupun Solo. Meski begitu, Kebumen tidak bisa dipandang sebelah mata untuk destinasi wisatanya. Tidak hanya wisata kulinernya yang terkenal seperti sate ayam Ambal tapi ada juga wisata alamnya. Dimana ada Bukit yang indah dijuluki atau Bukit Uhud yang begitu memikat hati.

Tepatnya di Kebumen bagian selatan, dimana daerah tersebut keindahan alamnya sangat mempesona. Berbatasan langsung dengan Samudera Hindia memberikan view indah tersendiri bagi . Bukan cuma pantainya yang hijau dan alami, tapi juga bukitnya menawan. Dari bukit ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan indah pantai dengan ombak besarnya yang berwarna biru.

Objek wisata ini menjual harga tiket masuk yang berbeda bagi wisatawan dewasa dan anak - anak. Tarif parkir pun dikenakan sendiri, yang berbeda dengan tiket masuk. Meski begitu, harga yang diberikan masih terjangkau kantong hanya Rp20.000,00. 

Objek wisata ini tidak menerapkan jam operasional yang ketat. Pengunjung bisa datang 24 jam. Biasanya, pengelola akan menjaga tempat loket tiket mulai dari 07.00 pagi hingga 19.00 WIB. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO