Kunjungi Galeri Adia Bag, Wali Kota Kediri: Produknya Keren

Kunjungi Galeri Adia Bag, Wali Kota Kediri: Produknya Keren Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat mengunjungi galeri Adia Bag. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com di Kota banyak yang naik kelas. Tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar lokal, tetapi juga bisa melayani pesanan ke beberapa kota di Indonesia, bahkan ke luar negeri.

Salah satu di Kota yang naik kelas adalah Adia Bag. Keunikan produknya menggabungkan tenun ikat Kota dengan kulit, kemudian dijadikan produk-produk cantik seperti tas, pouch, lanyard, dan sebagainya.

Wali Kota Abdullah Abu Bakar berkesempatan mengunjungi Galeri Adia Bag di Kelurahan Pakunden. Menurutnya, Galeri Adia Bag menampilkan banyak produk menarik.

Saat melihat sejumlah produk, ia mendapat informasi bahwa suvenir tas dan pouch yang dipesan di sini selalu mendapat penilaian positif oleh penerimanya.

"Menurut mereka (pemesan) produk Adia Bag ini keren dan sangat bermanfaat," ujarnya, Selasa (12/9/2023).

Wali kota menyebut, pesanan produk Adia Bag meningkat pada 2021, justru saat pandemi Covid-19. Banyak pesanan suvenir dilakukan secara online, jadi pemesan mengirimkan alamat para penerima suvenir kemudian dikirim melalui kurir oleh Adia Bag.

Katalog produk Adia Bag bisa dilihat pada akun Instagram @adia.bag. Bagi yang ingin pesan atau membeli produk Adia Bag, juga bisa melalui marketplace ataupun nomor WhatsApp. Galeri Adia Bag ini buka mulai hari Senin sampai dengan Sabtu. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO