Petinju Asal Bondowoso Meninggal Dunia Usai Bertanding pada Ajang Porprov Jatim 2023

Petinju Asal Bondowoso Meninggal Dunia Usai Bertanding pada Ajang Porprov Jatim 2023 Petinju dari Bondowoso (merah), saat bertanding di Auditorium Undar Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Farhat Mika Rahel Riyanto (15), atlet tinju asal Bondowoso meninggal dunia usai bertanding melawan petinju dari Blitar pada ajang VIII di Auditorium Universitas Darul Ulum (Undar) , Senin (11/09/23) kemarin.

Sebelum meninggal dunia, petinju yang bertanding di kelas 46 kg ini sempat menjalani perawatan medis di ICU RSUD . Hal itu dibenarkan oleh Direktur RSUD , Ma’murotus Sa’diyah.

"Benar, Farhat masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD kemarin sore sekitar pukul 15.30 WIB," ucapnya, Selasa 12/09/23.

Dijelaskan wanita yang akrab disapa Ning Eyik, saat dibawa ke rumah sakit, korban dalam kondisi tidak sadar. Petugas medis langsung melakukan penanganan. Dari hasil scanning terjadi pendarahan di kepala.

"Korban kemudian menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU). Karena Farhat membutuhkan pengawasan ketat. Yakni di bawah komando dokter spesialis bedah syaraf. Hanya saja, takdir berkata lain," jelasnya.

"Pukul 01.00 WIB sempat drop. Pukul 02.01 WIB dini hari tadi korban meninggal dunia. Pukul 03.30 WIB, jenazah diantarkan menggunakan ambulans ke Bondowoso dengan didampingi keluarga. Kami atas nama RSUD menyampaikan duka cita yang mendalam," pungkasnya.

Sumarsono selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI , belum bisa dihubungi terkait peristiwa tersebut. Meski ada nada panggilan masuk, namun telepon seluler miliknya tidak diangkat. (aan/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO