Kontingen Bangkalan Sapu Bersih Cabor Danser Sport Porprov Jatim 2023, Bawa 3 Emas dan 2 Perak

Kontingen Bangkalan Sapu Bersih Cabor Danser Sport Porprov Jatim 2023, Bawa 3 Emas dan 2 Perak Atlet Cabor Dance Sport Bangkalan, Egidius Erens, dan Octovilo Hugo Vallen Idanawang, saat menerima medali di Porprov Jatim 2023.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen dari di Cabang Olahraga Dance Sport dalam 2023 mampu menambahkan 1 medali emas dan 1 perak, Senin (11/9/2023).

Medali emas disumbang Egidius Erens Octovilo dan Hugo Valle Cabor Dance sport kategori Hip Hop Pro, sedangkan perak dipersembahkan oleh Alila Kirana Bening dan Ainun Lidyani Okta Barita pada kategori Hip Hop Rising Star Elite.

Dengan demikian, kontingen dari sukses menyapu bersih 5 kategori pada Cabor Dance Sport dengan membawa pulang 3 emas dan 2 perak.

"Saya merasa bersyukur 5 kategori cabor dance sport mampu menyumbang medali untuk , walaupun tidak membawa emas semua," kata Ketua Cabor Dance Sport , Evi Sugiarti.

Menurut dia, perolehan 2 medali di penghujung Cabor Dance Sport merupakan suatu hal yang membanggakan, meskipun sempat merasa cemas lantaran salah satu atletnya mengalami cedera menjelang pertandingan final.

"Sempat tegang tadi setelah semifinal di kategori Hip Hop Pro Edigius mengalami cidera lengan kiri atas, namun ia bisa menyiasati cidera lengannya dengan melakukan gerakan lain dan untungnya menang juga dapat emas," paparnya.

Hingga sore ini, medali yang diperoleh oleh Kontingen : 8 emas, 8 perak, 1 perunggu. Pada cabor Pencak Silat : 4 perak, Sepak Takraw : 1 Perak, Dance Sport : 3 Emas, 2 perak, 1 Perunggu, Renang: 1 Emas, 1 Perak, Billiard : 3 emas, dengan total 49 point. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO