Bunda Fey Serahkan Santunan Kepada 120 Mustahik Kota Kediri

Bunda Fey Serahkan Santunan Kepada 120 Mustahik Kota Kediri Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Feronica Abdullah Abu Bakar saat menyerahkan santunan kepada salah seorang warga. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Feronica Abdullah Abu Bakar menyerahkan santunan kepada 120 mustahik (sebutan orang yang menerima zakat) dari tiga kecamatan, Sabtu (9/9/2023).

Penyerahan santunan ini dilakukan di Balai Kelurahan Banjaran Kota Kediri dalam rangka memperingati Milad Organisasi Wanita Islam Kota Kediri ke-61. Santunan peduli kaum dhuafa ini merupakan kolaborasi antara Organisasi Wanita Islam dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, -sapaan Ketua TP PKK Kota Kediri- menyapa para penerima santunan dan mendoakan agar selalu diberi kesehatan. Selain itu, tak lupa mengingatkan agar masyarakat Kota Kediri untuk selalu bahagia karena nikmat sehat bisa diperoleh bila hati bahagia.

juga berpesan kepada para penerima santunan yang mayoritas lansia untuk datang ke posyandu lansia. Karena di sana ada pemeriksaan kesehatan seperti cek darah, tekanan darah, dan lain sebagainya. Selain itu, bagi yang memiliki BPJS bisa digunakan untuk melakukan pemeriksaan agar tahu kesehatan badannya.

"Para lansia ini jangan malah datang ke pengobatan yang tidak jelas, karena ditakutkan malah salah penanganan," terangnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada baznas dan mengucapkan selamat milad ke-61 untuk Organisasi Wanita Islam Kota Kediri.

Hadir pula dalam acara ini Pengurus Organisasi Wanita Islam, Lurah Banjaran Rohmat Setyo Riyanto, dan warga penerima bantuan. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO