Terima Kunjungan Istri PM Malaysia, Khofifah Bahas Pelbagai Hal Produktif

Terima Kunjungan Istri PM Malaysia, Khofifah Bahas Pelbagai Hal Produktif Gubernur Khofifah saat menerima kunjungan Istri PM Malaysia di Gedung PBNU, Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur sebagai Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menerima kunjungan Istri Perdana Menteri , Dato Seri Wan Azizah binti Wan Ismail, di Gedung PBNU, , Selasa (5/9/2023). Dalam kunjungan tersebut, mereka membahas berbagai hal produktif. 

Salah satunya terkait keberadaan Community Learning Centre (CLC). CLC merupakan pendidikan berbasis komunitas atau institusi pendidikan yang memberikan program pembelajaran alternatif kepada anak-anak Pekerja Migran Indonesia (PMI) di .

"Alhamdulillah silaturahmi ini sangat produktif dan kami menyempatkan diri untuk berbincang mengenai berbagai program yang sudah dibangun antara Muslimat NU dengan pemerintah . Kehadiran beliau sekaligus untuk mendapatkan informasi dan mengenal lebih dekat berbagai program Muslimat NU di Indonesia," urai .

Ia mengatakan bahwa di antara 10 cabang istimewa Muslimat NU di dunia, salah satu yang paling aktif dan paling besar ada di . Menurut dia, PCI Muslimat NU terus mendukung dan berkontribusi dalam pengembangan program CLC ini.

Untuk itu, lanjut , pertemuan ini sangat penting untuk memastikan hak-hak pendidikan anak-anak PMI terpenuhi, dan legalitas CLC diakui keabsahannya sesuai regulasi yang berlaku di dengan penyesuaian kebutuhan anak anak pekerja migran Indonesia. Sebab, untuk bisa melanjutkan pendidikan di Indonesia, mereka harus tersertifikasi dengan ijazah yang diakui.

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO