Laga Perdana di Porprov Jatim, Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Menang 3-0 atas Kota Pasuruan

Laga Perdana di Porprov Jatim, Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Menang 3-0 atas Kota Pasuruan Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri di ajang Porprov Jatim 2023. Foto: Ist.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Kabupaten berhasil meraih poin penuh di laga perdananya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VIII.

Kabupaten berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 menghadapi di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerjo, Sabtu (2/9/23).

Pelatih Tim Kabupaten , Muslim Habibi, sangat bersyukur atas kemenangan yang diperoleh timnya di laga perdana ini. Menurutnya, kemenangan ini membuat peluang Kabupaten untuk lolos di babak 8 semakin besar.

"Kemenangan perdana ini cukup bagus untuk mengangkat motivasi pemain, agar di pertandingan selanjutnya mereka dapat tampil lebih baik lagi dengan kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

Mesk begitu, Muslim mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak berpuas diri dan kembali fokus di pertandingan kedua nanti menghadapi Kabupaten Pasuruan.

"Target kita dipertandingan kedua menghadapi Kabupaten Pasuruan dapat kembali memetik hasil kemenangan, untuk memuluskan langkah kami untuk melaju ke babak 8 besar," ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Dedi Kurniawan juga mengingatkan kepada para pemain agar tidak terlena. Mengingat masih ada pertandingan yang lebih penting untuk menjadi juara.

"Tetap kompak dan satukan visi untuk prestasi Kabupaten ," harap Dedy, Minggu (3/8/2023). (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO