PDKK Gelar Peringatan HUT ke-11 di Kawasan Candi Tegowangi Kediri

PDKK Gelar Peringatan HUT ke-11 di Kawasan Candi Tegowangi Kediri Ketua PDKK, Umi Salamah, saat menerima potongan tumpeng dari Kepala Dinsos Kabupaten Kediri, Dyah Saktiana (dua dari kanan). Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perkumpulan Disabilitas Kabupaten () saat ini sudah berumur 11 tahun. Dalam rangka merayakannya, para pengurus memilih kawasan Candi Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten , sebagai tempat untuk menggelar acara peringatan.

Agenda tersebut dihadiri Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten , Dyah Saktiana, perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten , anggota Forkompimcam Plemahan, dan anggota dari seluruh Kabupaten .

Dalam kegiatan ini, Kepala Dinsos Kabupaten juga berinteraksi dengan beberapa anggota dengan cara memberikan pertanyaan kepada mereka. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar, akan diberi hadiah.

Pernyataan yang sempat terlontar adalah siapa nama lengkap Bupati . Mendapat pernyataan seperti itu, anggota yang mendapat giliran menjawab . Tapi, ketika diminta menyebutkan nama lengkap, anggota dengan pelan menyebut nama Hanindhito Himawan Pramana. 

Dalam peringatan ini juga ditandai dengan acara potong tumpeng oleh Kepala Dinsos Kabupaten , Dyah Saktiana, yang selanjutnya diberikan kepada Ketua , Umi Salamah.

Umi menyatakan, tema peringatan HUT ke-11 kali ini adalah 'Dengan Kebersamaan, Kita Wujudkan Kesejahteraan Disabilitas Kabupaten '

Pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana yang telah memberi perhatian yang luar biasa kepada .

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO