Ikut Apel, Gus Ipul Ajak PPPK Tingkatkan Kinerja

Ikut Apel, Gus Ipul Ajak PPPK Tingkatkan Kinerja Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat menghadiri apel yang diikuti seluruh PPPK.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot Pasuruan menggelar apel yang diikuti oleh seluruh (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja), Rabu (30/8/2023). 

Dalam agenda tersebut, Wali Saifullah usuf, menyampaikan beberapa arahan penting. Di antaranya meminta agar para dapat meningkatkan kinerjanya dan bekerja sesuai dengan indikator-indikator yang telah ditetapkan.

“Saya ajak semuanya untuk dapat meningkatkan kinerja, bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai indikator yang telah ditentukan. Kalau kinerja kita meningkat, tentu berkahnya bertambah,” kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Ia berharap agar peningkatan kinerja ini dapat meningkatkan penilaian kinerja masing-masing pegawai, sehingga kontraknya tidak terputus.

“Mari kita bekerja dengan baik dan benar, saya tidak ingin ada yang kontraknya diputus. Asal punya motivasi, maka akan bisa. Karena Bapak-Ibu diasumsikan sudah memiliki keahlian untuk bekerja di tempat kerja masing-masing,” ujarnya.

turut memaparkan terkait kenaikan gaji berkala dan kenaikan gaji istimewa bagi yang diberikan, apabila pegawai telah memenuhi sejumlah persyaratan, yakni telah mencapai masa kerja golongan (MKG) sebagaimana tercantum dalam lampiran PermenPANRB No. 7/2023.

Kenaikan gaji ini disebutkan dapat terealisasi apabila APBD cukup kuat. Oleh sebab itu, peningkatan kinerja oleh masing-masing pegawai diharapkan akan membawa dampak pada peningkatan APBD yang terbatas.

“Anggaran yang terbatas ini bisa diatasi kalau kinerja kita bagus, kemudian ekonomi kita bisa bergerak, juga pendapatan asli daerah (PAD) yang diharapkan akan mengalami peningkatan. Untuk itu, jika kita bekerja dengan baik dan terukur akan memberi dampak pada APBD kita,” urai .

Sebelum mengakhiri amanatnya, ia juga mengajak para untuk dapat ikut andil dalam mewujudkan visi Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya).

“Saya ingin semuanya terlibat, mulailah mulai dari menjaga kebersihan dan keindahan pada lingkungan, baik itu dirumah maupun di kantor masing-masing,” pungkas . (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO